Cerita Hantu Seram Aura Ghaib Perlintasan Kereta

Cerita Hantu Seram Aura Ghaib Perlintasan Kereta Api - Kumpulan Cerita Hantu Seram dari berbagai mitos, sejarah atau legenda di Indonesia ( Bukan Cerpen Horor). Tidak hanya tempat atau lokasi tua yang tidak berfungsi lagi yang erat kaitannya dengan dimensi lain. Rupanya perlintasan kereta api pun juga tidak luput dari cerita misteri yang menyeramkan. Seperti yang terjadi di sebuah lokasi perlintasan kereta api yang terletak di Desa Sujci Kecamatan Ngunduh kabupaten Cirebon. Bila diperhatikan secara sepintas, tidak ada keanehan ataupun keganjilan. Namun setiap tahunnya Rel kereta api tersebut kerap meminta tumbal berupa nyawa manusia yang hilang secara mengenaskan.




Konon, ceritanya lintasan kereta api tersebut dianggap wingit. karena sering terlihat penampakan sosok makhluk gaib beraneka macam wujud. Sesekali juga terdengan suara orang menangis dan menjerit kesakitan. Hal ini juga diperkuat oleh adanya saksi yang pernah melihat penampakan dan banyak kejadian aneh sebelum terjadinya kecelakaan. Seperti melihat sosok anak kecil tanpa busana berlarian di atas gerbong kereta api yang sedang melaju. 



Penampakan hantu lelaki Cantik yang memakai mahkota dan lelaki tinggi besar dengan baju serba hitam. Untuk menggali Infornasi cerita mistik yang menyeramkan tersebut, beberapa orang telah melakukan mediumisasi dengan berdialog kepada Hantu penunggu. 


Berikut keterangan dari Sigit Permadi ( Indigo ) :

"... Semua lokasi disekitar rel kereta api kondisnya memiliki aura negatif... "

Ketika melakukan penyisiran, mereka diikuti sosok anak kecil yang wujud rupanya berwarna merah darah. 


Konon, sebelumnya ada kecelakaan yang melibatkan satu mobil ditabrak kereta penyebabnya adalah ulah dari anak - anak kecil tersebut. Berikut foto / gambar penampakan menyeramkan dari anak kecil dan hantu lainnya :




Untuk itu, disetiap akan melintasi rel kereta api usahakan membaca salam atau bismilah. Agar terhindar dari hal - hal goib yang bisa saja terjadi ketika anda mengalami kelengahan.